Kamis, 23 Juni 2016

Cara Membuat Kartu Kredit BCA

 
Cara Membuat Kartu Kredit BCA Salah satu kartu kredit yang banyak diincar oleh masyarakat selain gesek tunai pluit adalah kartu kredit BCA . Hal ini karena BCA mempunyai limit yang relative besar. Kartu kredit ini bisa digunakan untuk membeli berbagai barang kebutuhan seperti: belanja di situs online, membeli tikelt pesawat, belanja bulanan, dll.   Dengan kartu kredit ini kita bisa melakukan transaksi pembelian meski sedang tidak memiliki uang. Selain itu untuk membeli berbagai keperluan tertentu, kita tidak perlu repot meminjam sana sini.  Untuk membuat kartu kredit BCA maupun kartu gesek tunai pluit tidaklah ribet anda hanya tinggal melengkapi persyaratan dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan seperti berikut ini:

1. Persyaratan Umum Yang Harus Dipenuhi Adapun persyaratan umum yang wajib dipenuhi saat membuka kartu kredit BCA antara lain:
 a. Gaji atau pendapatan untuk Gold Card adalah 50 juta per tahun dan 36 juta pertahun untuk Silver Gold.
 b. Untuk kartu utama batas usianya adalah dari 21 hingga 65 tahun, kartu tambahan dari 17 hingga 65 tahun dan secure card adalah 17 tahun.

 2. Persyaratan Dokumen Yang Khusus Persyaratan khusus dari dokumen berikut juga harus dilengkapi oleh pemohon untuk membuat rekening bank BCA:

 a. Persyaratan untuk pengusaha Untuk pengusaha, persyaratan dokumen yang harus dipenuhi antara lain:
 1) Identitas diri (SIM/Paspor/KTP)
 2) Fotokopi SIUP dan TDP (akta pendirian/perubahan)
 3) Fotokopi rekening Koran 3 bulan terakhir

 b. Persyaratan untuk Pegawai Negeri Bagi yang berprofesi Pegawai Negeri persyaratan dokumen yang harus dipenuhi adalah:
 1) Identitas diri (SIM/Paspor/KTP)
 2) Jika memiliki kartu kredit bank lain disertakan rekening kartu kredit 3 bulan yang terakhir
3) Fotokopi slip gaji

c. Persyaratan untuk professional Untuk anda kalangan professional, anda bisa melengkapi persyaratan dokumen berikut:
1) Identitas diri (SIM/Paspor/KTP)
2) Fotokopi dari keteranga ijin praktek Sebagaimana kentuan yang ditetapkan oleh gesek tunai pluit, seluruh dokumen untuk pengajuan kartu kredit BCA yang sudah dikirim juga tidak dapat dikembalikan.

 3. Cara Membuat Permohonan Kartu Kredit BCA Untuk Secured Card Setelah seluruh persyaratan dan dokumen dilengkapi maka cara untuk mengajukan kartu kredit BCA antara lain:

a. Melengkapi formulir aplikasi dari Kartu Kredit BCA yang bisa didapat di kantor cabang bank asal saat buka rekening

b. Melengkapi semua persyaratan dokumen yang ditetapkan

 c. Mengirim dokumen dan formulir aplikasi kartu kredit BCA menuju kantor cabang asal saat buka rekening

 Setelah semua cara di atas di lakukan, anda hanya tinggal menunggu proses pembuatan kartu kredit BCA anda. supaya kartu kredit anda cepat disetujui untuk kemudian bisa digunakan dengan segera anda mengikuti panduan dari aplikasi kartu kredit Bank BCA baik secara online maupun offline.Kemudahan diatas juga akan anda alami saat membuka kartu gesek tunai pluit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar