Rabu, 15 Juni 2016

Jaga Data Credit Card Anda


Jaga Data Credit Card Anda-Credit card atau kartu kredit sangat mudah memberikan kenyamanan saat berbelanja. Walaupun anda memiliki kartu kredit, anda harus tetap bijak dalam menggunakannya. Pernahkan anda mendengar penipuan kartu kredit? Jangan heran, bila penipuan dalam kartu kredit sangat sering terjadi. Kartu kredit sangat mudah digunakan untuk berbelanja  barang mahal dan bermerek. Oleh karena itu, anda harus tetap berhati-hati dan menjaga kartu kredit anda agar tidak disalahgunakan. Namun kini jangan khawatir,karena ada metode gesek tunai pluit yang memanfaatkan dana limit kartu kredit.

Agar gestun atau gesek tunai kartu kredit aman,berikut cara mudah melakukan keamanan pada kartu kredit anda:
 1. Berhati-hati ketika sedang transaksi. Ketika anda menggesek kartu kredit, adalah cara paling mudah bagi anda untuk kena tipu. Mengapa bisa? Jangan biarkan petugas kasir membawa kartu kredit anda. bila petugs kasir membawa kartu kredit, pastikan anda selalu memperhatikan agar aman. Anda juga harus teliti ketika melakukan proses transaksi tersebut.

 2. Jangan mudah membagikan informasi data kartu kredit ketika anda sedang melakukan belanja online. Walaupun cara belanja online terbilang sangat mudah, namun anda tetap harus waspada saat menggunakan kartu kredit gestun. Pastikan agar online shop tersebut resmi.

3. Agar tidak menjadi korban penipuan saat membayar tagihan, sebaiknya anda harus teliti dan cek tagihan tiap bulannya sesuai dengan transaksi yang anda lakukan. Bila anda tidak teliti maka anda bisa menjadi korban gestun green bay.

  Alasan mengapa sebagian besar masyarakat menggunakan gesek tunai pluit yaitu transaksinya sangat mudah dilakukan ketika berbelanja di merchant real, walau pada kenyataannya hanya belanja uang.  Menggunakan gesek tunai pluit tidak memerlukan biaya tambahan dengan fee kecil sekitar 2.5 hingga 4 %. Untuk limit kartu kredit mudah sekali naik terlebih bagi yang menggunakan gestun dengan baik dan benar, serta dana bisa diambil hingga 100% dari limit kartu kredit.

 Walau cara ini sebenarnya tidak disarankan oleh bank, lebih baik anda bisa mengambil dana 80% nya saja.  Setelah mengetahui cara mudah agar data kartu kredit anda tidak disalahgunakan oleh orang, dengan menggunakan gesek tunai pluit, berikut tips untuk anda agar bisa menggunakan gestun cantik sehingga limit kartu kredit bisa meningkat diantaranya menggunakan jumlah nominal gantil misalnya Rp. 2.221.500,- dan lain-lain.


Sebaiknya anda manfaatkan gesek tunai pluit maksimal 80% dan sisakan sebagian yang bisa di gunakan untuk tagihan bulanan. Lebih baik jangan gunakan gestun sekali gesek namub bisa beberapa kali gesek, misalnya bila ingin dana 20jt dan bisa menggeseknya dua kali dengan masing masing nominal 1 juta.

Jadi kesimpulan nya,bagi anda pemilik kartu kredit sebaiknya harus jeli dalam menggunakan,dan menyimpan kartu kartu krdit agar aman.Jangan sembarangan meminjamkan kartu kredit kita ke orang lain.Dan pastikan data kita aman dari orang lain.anda bisa gunakan gesek tunai pluit bila memerlukan dana darurat proses cepat dan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar