Kamis, 23 Juni 2016

Jenis Kartu Kredit Yang Ada di Bank BCA 


  Jenis Kartu Kredit Yang Ada Di Bnak BCA-Semakin merebaknya penggunaan kartu kredit di Indonesia maka berbagai perusahaanpun berinisiatif untuk menerbitkan kartu kredit tersendiri. Salah satu perusahaan dengan jumlah kategori kartu kreditnya yang mencapai 10 adalah bank BCA.

 Dari banyaknya jenis kartu kredit tersebut, anda, sebagai calon pemegang kartu kredit haru s mengkonsultasikan kepada pihak terkait akan jenis kartu kredit yang cocok untuk anda gunakan beserta limit bank atau gesek tunai pluit yang sesuai dengan kemampuan anda. Berikut ini adalah beberapa jenis kartu kredit bank BCA yang bisa anda memiliki:
  1. BCA Master Card Platinum Untuk jenis kartu kredit BCA Master Card Platinum akan sangat cocok untuk dimiliki oleh seseorang yang memiliki penghasilan minimal 10 juta setiap bulannya dengan limit yang tidak terbatas. Jenis kartu kredit ini juga menawarkanberbagai promo seperti makan malam di hotel berbintang lima, international standart gadget, electonics dan lain sebagainya.

  2. BCA Card Platinum Batik Pada BCA Card Platinum Batik maka patokan limit penggunaan kartu kredit setiap bulannya adalah 20 juta yang mana kartu kredit ini akan dimiliki seseorang dengan penghasilan per bulannya mencapai 10 juta. Namun, meskipun banyaknya kemudahan yang diberikan kartu kredit ini maka penggunaan gesek tunai pluit juga dianjurkan untuk menghindari hutang yang menumpuk.

3. BCA Visa Silver Hadirnya BCA Visa Silver ditujukan bagi mereka dengan penghasilan per bulannya sekitar 3 juta dan limit yang dipatok mencapai 5 juta untuk setiap bulannya. Selain itu, kartu kredit ini juga menawarkan berbagai promo seperti elektronik, gadget dan lain sebagainya.

  4. BCA Master Card Silver Dengan penampilannya yang berwarna silver, kartu kredit ini memiliki feature yang hampir sama dengan BCA Visa Silver dimana pemegang kartu kredit harus memiliki pendapatan perbulan 3 juta dengan limit pemakaian mencapai 5 juta.


5. BCA Visa Gold Bagi mereka yang memiliki penghasilan perbulan sebesar 4 juta maka bisa menggunakan BCA Visa Gold dengan limit penggunaan 19 juta per bulannya. Jenis kartu kredit ini memiliki feature yang sama dengan promo yang serupa juga dengan jenis kartu kredit lainnya. Untuk iuran tahunan, maka pemegang kartu dipatok sebesar 125 ribu.

 6. BCA Master Card Gold Untuk BCA Master Card Gold maka limit bank atau gesek tunai pluit yang akan dipatok sebesar 19 juta dengan penghasilan pemegang kartu kredit sebesar 4 juta. Untuk promo yang ditawarkan pada dasarnya sama dengan kartu kredit lainnya.

  7. BCA Everyday Dengan menggunakan BCA Everyday maka anda bisa menikmati layanan cashback hingga 5% dengan limit perbulannya sebesar 6 juta dan penghasilan pemilik kartu sebesar 3 juta.

Dari beragam jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh bank Bca diatas ,ada juga kartu kredit lain seperti BCA Kris Flayer Visa Signature, BCA Singapore Airlines PPS CLub Visa dan BCA Smartcash yang akan bisa anda jadikan pilihan.

Perlu anda ingat pula bahwa dalam penggunaannya maka anda bisa menggunakan layanan gesek tunai pluit yang akan membantu anda untuk tidak terjerat dalam hutang pemba yaran kartu kredit. Dengan demikian, maka sangat disarankan bagi anda untuk selalu bijak menyikapi penggunaan kartu kredit yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar